Rabu, 23 Januari 2008

Remidi TIK

Yang saya alami ketika mengerjakan soal TIK adalah BGG BGT (bingung buwanget)
karena yang saya pelajari adalah fotocopyAn yang dikasih P.Ghofur beberapa hari menjelang UAS,
menggunakan Bahas inggris,,,
ditambah lagi,saya sulit memahami apabila dalam bentuk teory,,
saya lebih mudah mengerti apabila saya praktik langsung


yang saya rasakan dalam model pembelajaran TIK adalah,,
ketika P.Ghofur menerangkan,dan saya melihat diLayar proyektor,,
saya merasa pusing karena saya harus melihat dua sisi,
antara layar proyektor dan layar komputer yang ada didepan saya,,


yang menghambat saya dalam pembelajaran TIK adalah
begitu banyak komponen2 yang harus saya ketahui dan hafalkan,,
sedangkan kelemahan saya adalah dalam bidang menghafal,,
maka dari itu saya lebih memilih jurusan A daripada S,,

Kesulitan saya dalam nge-blog adalah,,
saya tidak seberapa mengerti dalam mengganti halamanBlog..
itu saja..
Tanks,,,

2 komentar:

anasmcguire mengatakan...

Ternyata bagi sebagian orang belajar TIK sulit....

miny... mengatakan...

tanks atas komentarnya..